Bagaimana cara menagih hutang kepada teman kita? - Bagaimana Cara Melakukan Sesuatu

Terimakasi kepada para visitor yang berkunjung

Untuk terus mendukung dan berkembangnya situs Bagaimana cara kita , Saya sebagai Admin akan sangat berterima kasih sekali bila anda berkenan menonaktifkan vitur ad blok pada browser anda saat berkunjung ke situs ini. Selamat membaca. (^_^)

Friday, February 16, 2018

Bagaimana cara menagih hutang kepada teman kita?

Banyak dari kita yang memiliki masalah dalam menagih hutang kepada teman sendiri. Banyak faktor yang membuat kita menjadi susah dalam menagih hutang kepada teman kita. Terlebih lagi terhadap teman yang tidak memiliki pengertian untuk membayar hutang mereka. Beberapa diantaranya seperti.

1. Takut
2. Kasihan
3. Ekonomi 
4. Teman akrab
5. Segan

Beberapa hal diatas adalah sebagian dari beberapa faktor yang membuat kita tidak bisa menagih hutang kepada teman kita sendiri. Lalu bagai mana cara kita agar bisa meminta kembali uang yang telah dipinjamkan kepada teman kita secara halus.

cara menagih hutang kepada teman kita

Cara Menagih Hutang Kepada Teman Kita.

1. Katakan kepada teman kita bahwa kita tidak memiliki uang sama sekali untuk makan ataupun pegangan kita dan kita benar - benar sangat butuh uang yang kita berikan kembali.

2. Berikan expresi memelas pada saat kita menanyakan uang kita kapan dia bisa mengembalikannya agar hati nya tergugah untuk sadar dan cepat membayar hutangnya kepada kita.

3. Berikan cerita sedih tentang kesusahan ekonomi kita kepada teman kita dan kita sama sekali tidak memiliki uang sedikitpun dengan demikian dia akan berfikir bagaimana cara dia membayarnnya.

4. Katakan bahwa kita memiliki hutang lain dan segera harus dilunaskan dengan cepat dan kita benar-benar sangat membutuhkan uang yang telah ia pinjam dari kita.

5. Katakan kita perlu membayar sewa rumah ataupun kos dan itu harus segera dilunaskan dan saat ini kita tidak memiliki uang dan hanya berharap pada uang yang telah kita pinjamkan kepada teman kita tersebut.

Lima hal diatas bisa kita lakukan untuk menagih hutang kepada teman ataupun sahabat kita yang lupa atau malas untuk membayar hutangnya kepada kita. Seperti yang kita ketahui bahwa hampir semua manusia mudah dalam meminta hutang kepada seseorang namun sangat susah untuk membayar hutang mereka yang pada kenyataannya, mereka telah sanggup untuk membayar hutang tersebut.

Mudah-mudahan Cara Menagih Hutang Kepada Teman Kita ini dapat berhasil anda coba. Dan slamat merayakan keberhasilan uang anda kembali ketangan anda.

No comments:

Post a Comment